Sabtu, 27 September 2014

Comeback edisi '4 Wanita Remaja Tercantik'

Haluhaa;;),sudah lama saya hiatus dari blog sya tercintah ini azekk
sekarang sama mau bawain sebuah lagu (?) apaan sih nah kita serius sedikit yuk
gue pengen kasih kaliab 4 wanita Remaja tercantik menurut gue oke silahkan dicek CYNN!!

1.Salshabilla Adriani
nah ini versi 1 menurut gue okey alasan gue ska sama Salsha ini karna,dibaik gitu,sopan,ramah pokoknya dia inspiring buat gue juga dahh,terus rambutnya BADAII ABISS!,nah katanya dia mantannya personil CJR guys yang bernama Aldeh ato aldi (pacarkuh:*)hahah ngarep banget gueee oke lanjutt







2.Michelle Arthamevia
nah ini juga guys dia cakep banget dia Artis ask.fm lho guys cakep banget kan ohya kenapa gue ska dia karna dia ramah banget,sopan,pokonya cakep banget dah ohya iya dia juga temennya salsha juga loh dia juga punya kek perkumpulan namanya TheBoys And TheGirl yang beranggotakan
TheGirls:Rachel Rahardhja,Steffi Zamora,Aaliyah Massaid,Zahwa Massaid,Khanzza dsb (lpa namanya :v)
Theboys:RandyRahardja,TimothyRahardja,Imam,Naufal Samudra,RizkyJulio,Kevin Shargo,and Dede Ferdiasyah dsb wkwk

3.Steffi Zamora
nah gue bawa juga nih artis yang beranggotakan WINXS lagi ohya dia anggota TheGirls juga loh nama kenapa gue masukin nama dia disini karna dia baik,ramah,pokoknya lopebanget deh ohya dia juga mantannya NaufalSamudra lohh gaiss and katanya dia lagi deket ama Personil CJR namanya Iqbaal guyss :v

4. Amanda Gabriella Manopo Lugue  
nih  gue bawa sebungkus lagi nih nah dia adalah cewe yaiyalah nah dia itu mantannya El anaknya ahmad dhani katanya sih 'si el yang mutusin dia' yaampun el kenapa elu mutusin cewe secakep dia aduh dia agamannya Kristen nah dia baik,cakep gitu kayak gue,ramah dll dah pokoknya perfect dahh


Nah selesai kann jangan lupa mampir ke Blog akyu lagi yaa Luvv<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar